Joo Won Tiba di Jakarta

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 07:06 WIB
Joo Won Tiba di Jakarta
Joo Won Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Setelah berangkat dari Bandara Incheon Korea Selatan (Korsel), Joo Won tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Aktor yang bermain drama Yong Pal ini tiba di Jakarta pada Kamis (8/10/2015).

Berdasarkan pantauan dari fanbase Joo Won, Aktor berparas tampan ini tampil santai dengan memakai pakaian yang sederhana.

Kecerian juga terlihat di wajah Joo Woon. Aktor yang terkenal dengan drama Good Doctor ini langsung disambut oleh pengemarnya yang sudah tidak sabar ingin bertemu idolanya.

Kedatangan Joo Won adalah untuk menggelar fanmeeting pertamanya ke Indonesia. Fanmeeting ini bertajuk "A Date with Joo Won". Tidak hanya itu, jumpa dengan fans ini akan juga menghadirkan Park Hye Soo.

Pada kesempatan ini, Joo Won yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia akan ditemani aktris sekaligus penyanyi, Park Hye Soo yang berperan sebagai adik Joo Won pada drama yang mereka mainkan bersama.

Selain itu, para penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini. Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung.

Acara ini tentunya akan sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya. Apalagi acara meet and greet yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan diadakan pada Jumat, 9 Oktober 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pukul 19.15.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)